Sunday, February 17, 2008

TERSIMPAN RAPUH

Kadang saat dimana semuanya hanya menjadi angan dan kebimbangan justru saat dimana kebersamaan diharapkan mendekatkan dan mengeratkan hubungan . tak dapat terlihat oleh kenyataan hal yang menjadi perbedaan menjadi akar solusi perubahan dan pernyataan baru dari semua hal yang akan menjadikan semua keterikatan tak terlepas meski intesitas berkurang .
Tak ada gading yang tak retak , semua hubungan ada kekurangan dan kelebihannya namun justru dari hal yang demikian ini terlihat dimana kesungguhan dari semua pihak yang saling terikat dan terkait dari semua yang sedang terjadi .
Tak ada kebimbangan dan tak ada keraguan yang terus menghampiri bersamaan dapat menelan pahitnya kehidupan yang fana ini .
Itu semua kembali kekeadaan awal yang menentukan kelangsungan keadaan yang selanjutnya , mau dibawa kearah mana . baik itu secara keadaan yang memihak ataupun dalam keadaan tak memihak dari tiap hal yang diambil tiap pasangan berbeda dalam menghadapi rintangan yang harus dihadapi.
Perasaan yang lama dipendam , perasaan yang lama hampa dirasa , perasaan yang tiap kali mau dirasa , perasaan yang ada dan kadang tak ada dari semuanya , kadang ada dan kadang menghilang , perasaan yang semua orang rela berkorban demi perasaan ini , dan kadang demi perasaan ini hal yang hitam bisa menjadi putih , dan perasaan ini bisa memimpin atau menjerumuskan semua orang tanpa disadari ataupun disadari dengan kesadaran yang tersimpan rapuh.

No comments: